Yamaha RX-King 2003 ini dijual dengan harga 100 juta…..

.Ngowohhh tenan pakde. Pagi-pagi IWB mules baca sebuah iklan di FB. Bukan sulap bukan sihir kangbro. Tapi ini nyata alias real datang dari salah satu seller diSurabaya yang menawarkan sang legendaris RX King lansiran 2003 dengan harga fantastis. Seperti ingin memecahkan record sebelumnya yang terjual diangka 70 juta….maka RX King berikut dibuka dengan harga 100 juta rupiah. King milik username Jipclub Surabaya ini menawarkan sebuah RX King lansiran 2003. Yang membuatnya istimewa….sang legend merupakan versi  20thn Anniversary Gold Edition. Jadi versi terbatas yang dilabur warna emas nyaris pada sebagian tubuhnya. Iklannya sendiri singkat, padat dan langsung kepoin…..“Edisi Bosan. Dijual barang Simpanan tapi maaf mahal. YAMAHA RX KING “2003 20thn Anniversary Gold Edition. Km 200 asli hanya dipanasi dipakai muter muter kompleks saja. Kondisi tanpa cacat. Masih plastikan asli dari dealer. Seperti baru. Surat lengkap. Kunci serep toolkit lengkap. Posisi di Surabaya. Harga mahal 100jt. Barang Antik dan langka. Simpanan dari baru. Kalau laku dijual. Kalau GAK LAKU disimpan lagi. Maaf yang merasa kemahalan dilewati saja tdk usah berkomentar. Info/WA 085100122112…”seru doi dalam iklan….
Saat IWB cek…. motor ini memang luar biasa orisinil. Bahkan kunci serep masih nyantol seperti pada saat pabrikan menyerahkan kepada konsumen. Tidak lupa plastik penutup spion serta jok juga terpasang rapi. Hanya saja dengan harga yang ditawarkan jelas membuat IWB sendiri tepuk jidat. Hebatnya…sejak iklan dimuat sudah 60 orang yang dikatakan telah menawar dengan angka yang sangat masuk akal. Apakah artinya ada yang menawar mepet di 100 juta?. Bisa jadi kangbro….
Last…legend memang sulit dihilangkan. Apalagi kalau barang tersebut masih sangat orisinil. Tren ini sebenarnya bisa kita contoh khususnya untuk produk yang statusnya sudah discontinue. Beli…simpan lalu sampeyan tawarkan minimal 15 tahun setelah itu. Pasti harganya melambung tinggi. Simpel…sebab sang produk sudah masuk target untuk koleksi para kolektor. Bagi mereka nominal tidak ada artinya. RX King 2003 dijual 100 juta??. Kalau laku record nih. Seharga Kawasaki ER6N cakkkk….ediannn !!!. Tertarik ora sampeyan??… (Iwb)
Foto King 2003 dijual 100 juta












Komentar

Postingan Populer